Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara ke 77 Tahun, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara akan melaksanakan Festival dan Kompetisi Burung Berkicau.

Festival dan Kompetisi Burung Berkicau adalah salah satu event yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Utara pada tahun 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk mendatangkan wisatawan dari luar Tapanuli Utara melalui komunitas burung berkicau. Dipilihnya burung karena sudah banyak peminatnya secara nasional, seperti diketahui para peminat serius akan siap hadir kemana pun acaranya digelar. Adanya festival semacam ini bisa menjadi tempat berkompetisi dan berniaga untuk para penangkar serta serta usaha-usaha yang bergerak di sekitarnya.

Festival ini memperebutkan Piala Bergilir Ketua DPR RI (Puan Maharani) dan Piala Bupati Tapanuli Utara (Drs. Nikson Nababan, M.Si). Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 02 Oktober 2022 bertempat di Lapangan Salib Kasih, Kecamatan Siatas Barita. dan memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit mobil. 

Tertarik? Yuk daftarkan dirimu segera! Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.