Bupati Taput Ajak Pengusaha Diskusi Kembangkan Wisata Salib Kasih

pariwisatataput.go.id
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, M.Si didampingi Kadis Pariwisata YC. Hutauruk dan Kadis Perijinan Anas Siagian diskusi bersama dengan pengusaha St. HW Hutahaean, Pastor Lambertus Siregar, Kepala PN Tatutung Golom Silitonga untuk pengembangan wisata Salib Kasih sambil menelusuri keindahan Salib Kasih dan sekitarnya, Selasa (26/01).

“Bagaimana cara kita menata dan membangun sarana prasarana pendukung sehingga pengunjung betah dan bisa menikmati keindahan alam wisata Salib Kasih. Kita berbagi ide dan diskusi untuk pengembangan Wisata Salib Kasih,” ujar Bupati mengawali. Sementara Pengusaha St. HW Hutahaean melihat wisata Salib Kasih memiliki potensi indah dan lahan yang sangat luas.

“Kita akan memikirkan kolaborasi apa yang akan kita lakukan untuk pengembangan wisata Salib Kasih”, ujar St. HW mengakhiri.Usai menelusuri keindahan Salib Kasih, Bupati Taput, St. HW. Hutahaean, Pastor Lambertus Siregar, Kepala PN Tatutung Golom Silitonga menanam pohon berbuah di wisata Salib Kasih.(admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *